Jenis - jenis makanan yang baik buat Kesehatan | Tipkesloker

Jenis - jenis makanan yang baik buat Kesehatan. Dalam kehidupan sehari-hari manusia dituntut untuk melakukan suatu kegiatan yang dapat menunjang kehidupan. Untuk melakukan kegiatan sehari-harinya manusia harus mendapatkan asupan makanan yang berprotein tinggi yang dapat memberikan energi dan kekuatan buat tubuhnya sehingga manusia dapat sehat dan bekerja secara maksimal oleh karena itu terdapat macam-macam makanan yang baik untuk kesehatan.

Jenis - jenis makanan yang baik buat Kesehatan


Berikut macam-macam makanan yang baik untuk kesehatan:


  1. Perbanyak konsumsi buah-buah yang mempunyai vitamin c karena berserat dan dapat menjaga daya tahan tubuh sehingga membuat tubuh kita bugar setiap hari seperti buah jeruk dan mangga yang mempunyai kandungan vitamin c yang tinggi
  2. Perbanyak mengonsumsi ikan yang mempunyai kandungan asam lemak omega 3 yang baik untuk menjaga kesehatan jantung seperti ikan tuna dan searden.
    jenis - jenis makanan yang baik untuk kesehatan
  3. Konsumsi banyak sayuran hijau seperti bayam dan jenis sayuran lain yang mengandung vitamin B9 yang berfungsi untuk memberikan kebutuhan nutrisi yang di butuhkan oleh organ otak karena vitamin B9 sangat berperan untuk meningkatkan memori yang dapat mencerdaskan otak.
  4. Perbanyak mengonsumsi wortel karena wortel mengandung vitamin A yang dapat menyehatkan organ penglihatan. untuk manfaat wortel ada di artikel ini "manfaat wortel untuk kesehatan"

Dari tips-tips di atas masih banyak lagi tips terkait makanan yang baik untuk kesehatan namun semua tidak selamanya berguna secara efektif. Tentu keberhasilan akan tergantung pada bagaimana kita mengkonsumsinya dengan baik dan benar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Paling Dilihat