Tips Para Pakar Kecantikan Dalam Merawat Kulit

Tips para pakar kecantikan dalam merawat kulit. Kecantikan memang suatu dambaan seluruh kaum Hawa dengan memiliki kesempurnaan terutama dalam hal kecantikan kulit. Ingin tahu cara merawat ahli kecantikan kulit Anda hadapi? Para ahli perawatan kulit kecantikan berikut harian .

1. Biaya utama
Kelembutan kulit adalah salah satu yang paling penting untuk posisi itu . Déby Vinski , AAMS . Dia menggunakan scrub dan masker setiap 2 minggu . Untuk mengatasi bibir pecah-pecah , ia menggunakan buah strawberry scrub mengandung antioksidan yang berhubungan dengan air jeruk nipis . Campuran stroberi hancur , dioleskan pada permukaan kulit bibir , kemudian dibiarkan selama 20 menit . Setelah itu , bilas mulut Anda dengan air hangat . Untuk facial setelah kegiatan di luar ruangan , yang menggunakan masker untuk wajah yang terbuat dari potongan-potongan ubi parut halus , kemudian dicampur dengan rendaman air mawar . Masker ini dapat mendinginkan permukaan kulit sekaligus melindungi dari efek sinar matahari .

2. Wawasan segar
Alasan lelah untuk tidak melakukan terlalu . Karena itu , dr . Nadia Yusharyahya SpKK Shannaz , MHA , selalu menjaga matanya pada kesegaran terlalu lelah . Dia kompres mata selama 10 menit dengan dua iris mentimun , dicuci dengan air dingin . Air mentimun dapat membuat mata lebih rileks otot selama istirahat dan mata tertutup . 

3. Manfaat Air Teh
Setelah perjalanan bisnis ke luar kota , kadang-kadang wajah terasa lengket dan lelah . Mengalahkan ini , dr . Amaranila Latita SpKK , menggunakan secangkir air yang mengandung teh antioksidan tinggi . Teh diseduh dan didiamkan semalam, digunakan untuk mencuci wajah Anda di pagi hari sebelum mandi . Kulit wajah akan terasa kencang dan bersih lagi.

4. Relaksasi / Penyegaran
Selama musim kemarau , kulit akan terasa berkeringat dan berkeringat sering . Untuk me-refresh wajah , dr . Irma Bernadette SpKK , menggunakan buah pepaya setiap 2 minggu sekali . Buahnya mengandung 80 % air , gula , asam tartarat , asam sitrat , dan mucopolysaccharides dapat memberikan efek pendinginan pada kulit . Pepaya hancur , diterapkan pada permukaan wajah dan didiamkan selama 15-20 menit . Akhirnya , bilas dengan air hangat .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Paling Dilihat