Tips Pengobatan Penyakit Demam Berdarah

Tips Pengobatan Penyakit Demam Berdarah. Demam berdarah atau yang biasa kita sebut DBD ini merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Bila tidak segera di obati, bisa menyebabkan kematian. Demam berdarah ini disebabkan oleh virus dengue yang disuntikkan oleh nyamuk ke tubuh kita, apalagi kalo bukan nyamuk aedes aegypti, nyamuk sangat ditakuti oleh setiap orang. Jadi usahakan rumah anda untuk selalu selalu bersih dan menyisakan genangan dimana-mana supaya resiko terkena demam berdarah ini tidak terlalu tinggi.

Demam berdarah ini sering terjadi di musim hujan, apalagi di kota besar seperti jakarta yang sering terkena banjir setiap tahunnya, pasti menyebabkan banyak orang terkena penyakit demam berdarah ini, dan banyak dari mereka meninggal, dikarenankan penyakit ini. Maka dari itu dari, disini saya akan berbagi informasi mengenai resep pengobatan penyakit demam berdarah, setidaknya jika anda mengetahui resepnya, dapat dipakai kemudian hari jika ada yang terkena penyakit demam berdarah ini. Langsung saja, berikut resep pengobatan penyakit demam berdarah :
Sumber : www.omni-hospitals.com

Tips Pengobatan Penyakit Demam Berdarah

1. Dengan Jambu biji
pertama-tama siapkan jambu biji, temulawak, dan kunyit.
kemudian cuci sampai bersih buah jambu biji, temulawak dan kunyit. Setelah itu potong-potong secukupnya semua bahan, kemudian diblender atau dibikin jus.kemudian diminum 2 kali sehari.

2. Dengan kelapa muda dan jeruk nipis
Ambil kelapa muda, kemudian Jeruk nipis diperas untuk diambil airnya. Lalu ambil kelapa muda hijau, lubangi bagian atasnya. Tambahkan air perasan jeruk nipis ke dalam buah kelapa muda hijau. kemudian diminum 2 kali sehari.

Jika demam dengan resep pengobatan ini masih tidak berhasil, maka segera datangi rumah sakit terdekat untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut oleh dokter, supaya penyakit yang di cek lebih akurat. Dan minta resep pengobatannya dari dokter.

Demikian Tips Pengobatan Penyakit Demam Berdarah, semoga informasi ini dapat membantu anda dalam pengobatan maupun pencegahan. jika ingin mendapatkan informasi seputar kesehatan, kecantikan maupun lowongan kerja silahkan bergabung disini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Paling Dilihat